Optimalkan Kekuatan Komunikasi Tanpa Batas dengan ​JCP

Jedi Communication Platform (JCP) adalah sebuah terobosan solusi Communication Platform as a Service (CPaaS) dan Software as a Service (SaaS) yang dirancang untuk menyederhanakan cara bisnis Anda berkomunikasi dengan customer.

JCP menawarkan otomatisasi untuk meningkatkan efisiensi operasional dan efektivitas budget dengan kemampuan integrasi andal untuk menyelesaikan berbagai tantangan yang dihadapi oleh customer hanya melalui single dashboard.customers, all from a single dashboard.

Bagaimana Cara Kerja CPaaS ?

JCP menyediakan Application Programming Interface (API) untuk mengakses tools messaging dan fitur yang disediakan oleh penyedia CPaaS dan SaaS. API ini menggunakan teknologi AI untuk menyediakan customer analytics dan data management, yang memungkinkan penargetan bisnis berdasarkan perilaku  dan preferensi customer,. kebutuhan, dan siklus pembelian pelanggan.

Keuntungan CPaaS untuk Bisnis dan Organisasi

Use Case Berdasarkan Industri

Ubah cara bisnis saling terhubung dengan pelanggan, memungkinkan komunikasi yang lancar melalui berbagai channel komunikasi. Pelajari lebih lanjut beberapa kasus penggunaan secara spesifik di berbagai industri.

Berada di Mana pun Pembeli Anda Berada

Temui Customer saat Sedang Melakukan Pencarian

Tingkatkan Loyalitas Customer Agar Repurchase

Optimalkan Biaya Customer Service

Tingkatkan Keamanan

Multi-Factor Authentications dengan mengirimkan one-time passwords melalui SMS, panggilan telepon, atau chat untuk transaksi perbankan dan keuangan yang lebih aman.

Notifikasi Rekening secara Otomatis

: menginformasiken nasabah mengenai informasi penting seperti perubahan saldo, tanggal jatuh tempo, dan peringatan penipuan secara cepat.

Pengajuan dan Persetujuan Pinjaman

Sederhanakan proses pengajuan pinjaman dengan komunikasi otomatis untuk permintaan dokumen, pembaruan status, dan pemberitahuan persetujuan.

Membantu, mengedukasi, dan mengoversi customer di semua channel komunikasi

Security & Privacy

In pursuit of securing our business and work environment, several paths are followed: secure and responsible use of premises and equipment, logical control of infrastructure and data flows, meeting the compliance requirements.

Notifikasi yang Dipersonalisasi

Dapatkan update pesanan secara otomatis, notifikasi promsi, dan pengingat belanjaan di keranjang untuk tingkatkan  penjualan dan customer engagement.

Customer Service yang Interaktif

Libatkan customer melalui panggilan suara, SMS, chat atau video call yang terintegrasi dalam satu platform, memberikan dukungan yang dipersonalisasi dan membangun hubungan lebih kuat.

LIVE CHAT
Jangkau customer yang terdaftar melalui live chat web.
CHAT APPS
Lanjutkan komunikasi melalui WhatsApp

Toko Ritel

Memberikan dukungan otomatis untuk pesanan customer

Mayoritas pertanyaan terkait ritel yang dapat dijawab oleh chatbot:

Update Perjalanan

Berikan informasi mengenai penundaan penerbangan, gate open, jadwal bus, atau upgrade secara proaktif.

Konfirmasi yang Dipersonalisasi

Kirimkan informasi pemesanan perjalanan secara detail dan cepat melalui channel seperti WhatsApp atau Messenger.

Layanan Travel

Memberikan dukungan otomatis kepada customer untuk informasi perjalanan yang paling umum

Mayoritas pertanyaan umum tentang penerbangan yang dapat dijawab oleh chatbot:

On-demand food Delivery

Mengotomatiskan pemesanan makanan melalui aplikasi chat

On-demand Logistic

Registrasi Sopir secara Otomatis

Channels

Mendukung berbagai channel komunikasi antara lain:

Dipercaya oleh Pelanggan Kami

Pelajari lebih lanjut mengenai fleksibilitas dan skalabilitas solusi JCP untuk bisnis Anda. Isi form di bawah ini agar kami dapat memahami lebih detail kebutuhan Anda.

Menu

Our Social Media