Optimalkan Kekuatan Komunikasi Tanpa Batas dengan JCP
Jedi Communication Platform (JCP) adalah sebuah terobosan solusi Communication Platform as a Service (CPaaS) dan Software as a Service (SaaS) yang dirancang untuk menyederhanakan cara bisnis Anda berkomunikasi dengan customer.
JCP menawarkan otomatisasi untuk meningkatkan efisiensi operasional dan efektivitas budget dengan kemampuan integrasi andal untuk menyelesaikan berbagai tantangan yang dihadapi oleh customer hanya melalui single dashboard.customers, all from a single dashboard.
Bagaimana Cara Kerja CPaaS ?
JCP menyediakan Application Programming Interface (API) untuk mengakses tools messaging dan fitur yang disediakan oleh penyedia CPaaS dan SaaS. API ini menggunakan teknologi AI untuk menyediakan customer analytics dan data management, yang memungkinkan penargetan bisnis berdasarkan perilaku dan preferensi customer,. kebutuhan, dan siklus pembelian pelanggan.
Keuntungan CPaaS untuk Bisnis dan Organisasi
- Tools Komunikasi Beragam
- Kerja Sama Go-to-Market
- Sales Berpengalaman
- Client On-boarding
- Dukungan Customer
- Hemat Waktu dan Biaya
- Jalin Komunikasi dengan Mudah
- Mudah Beradaptasi dengan Perubahan Pasar dan Preferensi customer
PersonaSync adalah platform customer engagement all-in-one dengan interface mudah, cukup dengan drag-and-drop, yang memberikan notifikasi, pengingat, dan promosi. Setelah mendaftar pada PersonaSync, Anda secara otomatis mendapatkan akses ke Platform Customer Data (CDP) yang menyimpan semua profil pelanggan Anda secara aman.
Keuntungan Moments
Platform customer engagement all-in-one untuk mempersonalisasi, mengatur, dan menganalisis komunikasi omni-channel
Ubah data customer menjadi momen pesan yang dipersonalisasi
Moments: Broadcast & Flow
Broadcast
When you need to send a single message to everyone in your target audience
- Placeholder yang dipersonalisasi
- Nomor telepon dan validasi email
- Template
- Kecepatan pengiriman pesan
- Penjadwalan waktu dan tanggal
- Jeda waktu pengiriman
- Blasting email
- Broadcast WhatsApp atau SMS
Flow
Personalisasi komunikasi menggunakan pendekatan otomatis multi-step berdasarkan data dan perilaku customer.
Visual builder
Komunikasi omni-channel
Conditions and two-way messaging
Failover
Dukungan Lintas-Channel dari Satu Interface
Customer mengirimkan pertanyaan melalui channel pilihan mereka
Agen akan merespons dengan interaksi yang konteksual
Membangun platform untuk chatbot berbasis aturan dan AI multichannel dengan smart virtual assistant untuk otomatisasi, kecepatan, dan aksesibilitas.
Keuntungan Utama
Turunkan Biaya
Kurangi biaya dengan mengotomatiskan layanan pelanggan Anda menggunakan percakapan asisten virtual percakapan.
Tingkatkan Pengalaman Customer
Chatbot dapat merespons lebih cepat dan resolusi first-touch, bahkan ketika agent sedang sibuk atau offline, memastikan customer tetap terlayani.
Dukungan yang Always-on
Tingkatkan pengalaman customer secara mudah dengan chatbot atau bot berbasis aturan yang dapat meniru percakapan manusia di semua channel komunikasi digital.
Skalabilitas
Tingkatkan skala bisnis Anda dengan merespons ribuan percakapan di saat yang bersamaan, semuanya dengan standar kualitas yang sama.
Unified Customer Data into One Place
- Informasi Kontak (nomor telepon, email, aplikasi yang di-instal)
- Custom attributes that enrich profiles
- Data perilaku dan peristiwa khusus (kunjungan website, pengisian formulir, transaksi pembelian, daftar di keranjang belanja, dll)
- Tag & segmentasi untuk tingkatkan sasaran customer
- Blacklist (unsubscribe)
CDP Phase
Sekarang – Langkah 1
1. Input dan Update Manual
- Persingkat time-to-value
2. Import
- csv, .xls, .xslx, .txt, or .zip
3. Auto update
- Facebook Instant Forms
4. Out-of-the-box integrations
- Salesforce
- Hubspot
- Microsoft Dynamics 365
- Adobe Commerce
- BigCommerce
- Marketo
- Sugar CRM
- Shopify
- Zoho CRM
Langkah 2
Otomatiskan sinkronisasi profile
5. Integrations
- API
- SFTP
- Web SDK
- Mobile SDK
Know your customer better than ever before
Tags
|
Events
|
Segmentation
|
Profile scoring
|
Analytics
Use Case Berdasarkan Industri
Ubah cara bisnis saling terhubung dengan pelanggan, memungkinkan komunikasi yang lancar melalui berbagai channel komunikasi. Pelajari lebih lanjut beberapa kasus penggunaan secara spesifik di berbagai industri.
Berada di Mana pun Pembeli Anda Berada
- Kelola semua channel komunikasi dan sederhanakan operasional dari satu interface
- Customer untuk menggunakan channel komunikasi pilihan mereka
- Beralih ke channel lain dengan mudah untuk permudah komunikasi dengan customer
Temui Customer saat Sedang Melakukan Pencarian
- Temui customer ketika sedang mencari produk di Google
- Tersedia di search engine dengan lebih dari 95% cakupan global
- Mendorong value bisnis dengan pengalaman yang lebih lengkap dan tingkatkan kepuasan pelanggan
Tingkatkan Loyalitas Customer Agar Repurchase
- Produk baru, komunikasi penjualan dan event
- Notifikasi saat stok produk telah tersedia
- Penawaran promosi yang dipersonalisasi
- Pesan yang date-triggered
- Repurchase
Optimalkan Biaya Customer Service
- Kurangi jumlah agent dan tingkatkan produktivitas mereka
- Otomatiskan tugas-tugas repetisi dan memungkinkan agent bekerja secara efisien dari rumah
- Dapatkan pandangan kommprehensif mengenai aktivitas customer, campaign metric, dan performa revenue
- Dapatkan gambaran lengkap mengenai area yang perlu ditingkatkan dan membuat keputusan berdasarkan data
Tingkatkan Keamanan
Multi-Factor Authentications dengan mengirimkan one-time passwords melalui SMS, panggilan telepon, atau chat untuk transaksi perbankan dan keuangan yang lebih aman.
Notifikasi Rekening secara Otomatis
: menginformasiken nasabah mengenai informasi penting seperti perubahan saldo, tanggal jatuh tempo, dan peringatan penipuan secara cepat.
Pengajuan dan Persetujuan Pinjaman
Sederhanakan proses pengajuan pinjaman dengan komunikasi otomatis untuk permintaan dokumen, pembaruan status, dan pemberitahuan persetujuan.
Membantu, mengedukasi, dan mengoversi customer di semua channel komunikasi
- Mengalihkan panggilan telepon ke pesan chat dan tingkatkan kepuasan customer
- Bahkan terintegrasi langsung dengan Google Search
Security & Privacy
In pursuit of securing our business and work environment, several paths are followed: secure and responsible use of premises and equipment, logical control of infrastructure and data flows, meeting the compliance requirements.
Notifikasi yang Dipersonalisasi
Dapatkan update pesanan secara otomatis, notifikasi promsi, dan pengingat belanjaan di keranjang untuk tingkatkan penjualan dan customer engagement.
Customer Service yang Interaktif
Libatkan customer melalui panggilan suara, SMS, chat atau video call yang terintegrasi dalam satu platform, memberikan dukungan yang dipersonalisasi dan membangun hubungan lebih kuat.
LIVE CHAT
Jangkau customer yang terdaftar melalui live chat web.
CHAT APPS
Lanjutkan komunikasi melalui WhatsApp
Toko Ritel
Memberikan dukungan otomatis untuk pesanan customer
- Status Pengembalian Data
- Informasi Pengiriman
- Information Kebijakan Pengembalian
- Jam Buka Toko
- Lokasi Toko
Update Perjalanan
Berikan informasi mengenai penundaan penerbangan, gate open, jadwal bus, atau upgrade secara proaktif.
Konfirmasi yang Dipersonalisasi
Kirimkan informasi pemesanan perjalanan secara detail dan cepat melalui channel seperti WhatsApp atau Messenger.
Layanan Travel
Memberikan dukungan otomatis kepada customer untuk informasi perjalanan yang paling umum
- Status penerbangan
- Status gate
- Jam operasional
- Informasi kehilangan bagasi
- Check In
On-demand food Delivery
Mengotomatiskan pemesanan makanan melalui aplikasi chat
On-demand Logistic
Registrasi Sopir secara Otomatis
Channels
Mendukung berbagai channel komunikasi antara lain:
- SMSAPI
- EmailAPI
- MessengerAPI
- Apple Messages for Business
- MMSAPI
- RCSAPI
- ViberAPI
- Google’s Business Messages
- VoicesAPI
- Live chatAPI
- WhatsApp BusinessAPI
- Explore all channels